Skip to main content

R U STILL ALIVE IN 2018, AUGUST 31.... ????

HALLO.... Apa kabar blogger? Kenapa saya menulis lagi disini? Karena diingatkan oleh Google, apakah saya masih maintain blog ini atau tidak, dan apakah masih mau menerima informasi dari google tentang Blog saya ini..... So, begitu dibuka, ternyata terakhir saya buka blog ini di tahun 2011....!!!! Berarti sudah 7 (tujuh) tahun tidak dibuka-buka! Pantas saja Google mengingatkan.... Mungkin mbah Gugel pengen tau, apakah saya yang posting Blog ini masih hidup atau sudah lewat!!! Well, Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah Subhanawata'ala yang masih memberikan kesempatan kepada saya untuk menulis di Blog ini, menulis di laptop SONY VAIO tua yang dibeli tahun 2011 (tapi sudah Icore5 500GB lho!) yang sangat jarang rewel.... Paling sekali sekali 'hang' karena salah upload aplikasi atau overload memorynya.... (Untungnya saya selalu back up, jadi kalau pas ada masalah, ya tinggal install ulang back up'nya). Kesehatan gimana pak? well, hanya Allah SWT yang Maha KUASA YANG selalu mengabulkan do'a dan permohonan saya agar sehat wal'afiat dan dijauhkan dari penyakit ringan maupun berat.... Alhamdulillah, di usia yang sudah OVER-60, masih rutin tennis 2 X seminggu, jalan kaki setiap hari (minimal 2 hari sekali pas tanggal genap) naik turun tangga halte BUSWAY (TRANSJakarta)P-P Bintaro-Blok'M-BendHill.... masih diminta datang oleh sebuah perusahaan Kebun Sawit untuk membantu di aspek keuangan & pengembangan usaha (Business Development) .... Lho, koq setiap tanggal genap naik BUSWAY pak? tanya OB di kantor. Ah, pinter kamu, tau aja mobil bapak nomornya ganjil!!! Tau gak kamu, sejak menikmati kenyamanan di TRANS, saya jadi malas nyetir mobil ke kantor. Kan parkir agak susah, banyak anak2 muda kantor yang sudah beli mobil baru, kesiangan sedikit, gak kebagian parkir....!!!! (he.he.he.. Padahal pakai TransJkt itu ngirit lho, cuman Rp.3,500, P-P Rp.7,000 doang...!!!). Ada pertanyaan dari teman kenapa gak pake Kartu Bebas untuk Lansia? Pemda DKI sudah beri fasilitas koq gak dimanfaatkan??? Mau dijawab apa ya? Kalau dijawab "Malu ah, Masa' untuk 7,500 masih minta Free...???" Ya sudah, saya jawab karena belum sempat mengurus di kantor TRANS di daerah UKI Cawang, yang lumayan jauh dari domisili atau dari kantor..... Sementara ini dulu tulisan saya sebagai catatan akhir di bulan Agustus 2018. Salam hormat untuk semua yang membaca Blog ini....

Comments

Popular posts from this blog

Over50 still strong OR getting older???

Sebagian dari kita tentu tahu sebuah kalimat klise yang sering diucapkan pada saat kita masih di usia produktif (25 s/d 40), yaitu; "LIFE BEGIN AT FORTY!". Namun begitu mencapai 40, sebagian kita merasa bahwa ternyata kehidupannya belum mencapai seperti yang diimpikan dulu; Posisi jabatan tinggi, income/penghasilan berlimpah, status sosial tinggi di masyarakat, dll. dlll. Sebagian besar malah masih berkutat bukan dengan " makan apa hari ini ?" tetapi malah masih dalam status " Hari ini makan apa ?" bahkan ada yang masih " Apa makan hari ini ?". (Sebagian malah masih " jomblo " ....) Berpijak pada hal di atas, saya mencoba menjalin sinergi sesama over50 di ajang blogger ini. Harapan dan mimpi saya adalah suatu hari nanti ada cita-cita yang dulunya mandeg dan terhalang karena berbagai hal, dapat terwujud melalui sinergi sesama over50. Banyak motivator yang memberikan motivasi cara dan upaya menggapi keberhasilan, namun semuanya itu dapat

Punya PAk Lutfi....... one of religious blogs